Rabu, 18 Maret 2009


Liattttt... ini GERBANG KETELADANAN CALON PEMIMPIN MASA DEPAN, gerbang ini gerbang yang membuat lankah demi langkah ku semakin pasti untuk meraih masa depan, SMA 01 KEPAHIANG bangga mempunyai gerbang yang membanggakan yang akan melahirkan orang-orang yang sukses doakan saia aku termasuk orang-orang sukses itu. aku bangga melewatin gerbang ini karna aku merasa gerbang ini punya aura tersendiri mungkin di gerbang ini pusatnya doa-doa para guru berkumpul macem-macem sih doanya yang pasti mereka semua ingin siswa-siswi yang melewatin gerbanng lulus SMA dan meneruskan keperuruan tinggi atau lebih kreatif dengan membuka usaha sendiri.. Apalah itu yang pentingg merekalah yang paling bangga jika kami murit-murit SMANSA KPH berprestasi dan berhasil di masa yang akan datang . Semoga gerbang ini menghantarkan orang-orang yang berguna bagi bangsa INDONESIA.
siapa tahu ada siswa-siswi SMANSA yang nantinya jadi PRESIDEN RI, toh semua itu bukan tdak mungkinkan?? yang terpenting adalah terus berusaha, kejar cita-citamu setinggi langit berdoa dan yakan hatimu bahwa "KAMU BISA"
" BERDIRI DENGAN GAGAH DN KOKOLAH GERBANG SEKOLAHKU "

1 komentar:

  1. Boleh bangga, tapi jangan keterlaluan.
    Untuk pemicu prestasi kalian, semoga bisa membandingkan dengan satu smu di sumatra yang menjadi pembicaraan nasionala dan internasional. Dari smu ini juga berasal Prof. Nelson Tan yang kini jadi prof termuda di amerika.

    Apa kata dikmenum tentang smu ini bisa di baca di :

    http://www.dikmenum.go.id/index.php?page=27&entr=25

    Prestasi gemilang yang membawa harun nama indonesia, bisa di lihat di, pilih prestasi, pilih smu sutomo 1, semoga bisa jadi teladan buat adik adik semua.

    Bisa di baca di :

    http://sutomo-mdn.sch.id/index.php?option=com_expose&Itemid=15

    salam

    BalasHapus